Bekerja dengan Aman Dalam Cuaca Dingin

Posted by Distributor Alkes Bengkulu on Selasa, 24 Juli 2018

Baca juga artikel saya yang lain tentang jadilah jerk yang kaya untuk anda yang ingin menjadi seperti jerk yang kaya. Informasi yang anda dapatkan disana lengkap, dan disajikan secara mendetail disana.

Musim dingin adalah waktu di mana banyak dari kita menantikannya, tetapi ini bisa menjadi waktu yang berbahaya untuk bekerja jika kita tidak mengambil tindakan pencegahan. Di musim dingin, tubuh kita bekerja keras hanya untuk membuat kita tetap hangat sehingga setiap aktivitas yang ditambahkan akan meningkatkan tekanan pada sistem kita.

Kita semua telah mendengar cerita tentang orang yang keluar untuk menyekop jalannya dan mengalami serangan jantung. Kami ingin memberi Anda beberapa kiat untuk membantu mencegah acara seperti ini.

Pertama mari kita lihat sedikit fisiologi dasar ketika suhu turun darah Anda akan sedikit lebih tebal juga, seperti minyak semakin tebal hampir seperti sirup. Untuk mengatasi hal ini, pastikan Anda tetap banyak terhidrasi dan konsultasikan dengan dokter Anda untuk melihat apakah tepat untuk meminum aspirin sehari. Itulah yang saya lakukan; aspirin membantu mengencerkan darah Anda.

Pastikan untuk melapisi pakaian Anda. Kami ingin menjadi hangat, tetapi Anda harus bisa melepaskan pakaian saat Anda melakukan pemanasan dan saat hari mulai hangat. Anda harus memiliki cukup baju hangat untuk melindungi Anda dari dingin tetapi Anda harus mampu melakukan penyesuaian. Juga ingat bahwa ekstremitas dan kepala Anda sangat rentan terhadap dingin. Pastikan bahwa Anda memiliki sarung tangan insulasi yang baik dan pastikan untuk memiliki kaus kaki tebal yang terisolasi. Kadang-kadang saya telah menemukan ketika itu benar-benar dingin yang mengenakan dua pasang kaus kaki dengan lapisan pembungkus saran di antara mereka membantu menjaga kaki saya tetap hangat.

Sekarang, ketika Anda mulai bekerja, pelan-pelan. Sangat penting bahwa Anda tidak memaksakan diri keras karena tubuh Anda sudah stres karena kedinginan. Luangkan waktu untuk pemanasan dan lakukan peregangan juga. Otot yang ditarik dan ligamen dan cedera punggung jauh lebih umum di musim dingin karena otot dan jaringan pendukung kaku akibat dingin.
Jangan biarkan diri Anda menjadi statistik, luangkan waktu untuk melakukan peregangan dan pemanasan dengan benar dan awasi jantung Anda. Jika jantung Anda berdegup kencang, Anda overworking dan Anda perlu istirahat dan memperlambat.

Blog, Updated at: 20.25

0 komentar:

Posting Komentar

Jual Apartemen DI Bekasi

Jual Apartemen DI Bekasi
LRT CITY BEKASI

Mengenai Saya

Foto saya
Selalu tertarik dengan SEO dan dan Internet Marketing, belajar di Private SEO
Diberdayakan oleh Blogger.