Berapa Banyak Uang yang Dapat Anda Dapatkan dari Menjual Ebook?

Posted by Distributor Alkes Bengkulu on Selasa, 17 September 2019

Jika anda mencari Apartement yang memiliki fasilitas lengkap dan tentunya hemat biaya, Saat ini di green bekasi menyediakan harga eastern green bekasi yang terletak diapartemen bekasi dekat LRT, yang memiliki fasilitas berupa Kolam Reang,Gym,Plaza dan Fasilitas pendukung lainnya yang dapat memanjakan mata anda.  Salah satu pertanyaan paling umum yang kita dapatkan di Ebook Architect adalah “berapa banyak uang yang akan saya hasilkan dengan menjual ebook? Yah, seperti kebanyakan bisnis, jawabannya akan tergantung pada banyak faktor. Misalnya jumlah waktu yang Anda masukkan ke dalam promosi ebook Anda akan memiliki konsekuensi langsung pada penjualan dan minat pasar pada topik ebook Anda adalah faktor penting lainnya. Orang-orang yang pandai memilih topik-topik ebook yang baik dan mempromosikan ebooks mereka biasanya berdiri untuk menghasilkan banyak uang dengan ebooks.


Berapa Banyak Uang yang Anda Tanyakan?

Beberapa pengusaha Ebook kehilangan uang dalam setahun, sementara beberapa lainnya menghasilkan ratusan ribu dolar. Namun yang lebih realistis adalah di antara dua titik ini. Banyak penulis ebook menghasilkan antara $ 5.000 dan $ 20.000 per tahun.

Cara Memaksimalkan Penjualan Ebook

Cara terbaik untuk memastikan penjualan optimal adalah dengan terus mempromosikan ebook Anda. Ini mungkin berarti tinggal di akhir pekan dan begadang selama seminggu. Beberapa cara terbaik untuk mempromosikan ebook Anda termasuk membeli iklan dari portal iklan besar seperti Google dan Yahoo, ikut serta dalam pertukaran tautan, menulis artikel untuk situs web dan Ezines, membangun situs web yang padat informasi dan menulis halaman penjualan ebook yang hebat. Mencapai semua ini bukanlah prestasi kecil. Anda harus berharap berada dalam pengembangan produk antara 1-6 bulan dan kemudian aspek promosi dapat memakan waktu 4-12 bulan lagi. Ini tidak selalu merupakan pekerjaan yang mudah tetapi seperti yang disebutkan di atas imbalannya bisa sangat besar.

Skenario terburuk

Bahkan jika Anda memutuskan setengah jalan melalui proses bahwa kewirausahaan ebook bukan secangkir teh Anda, Anda masih akan menulis sebuah ebook dan menjualnya secara online. Itu membuat Anda seorang penulis; Selamat. Anda tidak hanya akan menjadi penulis tetapi ebook Anda dapat memberi Anda beberapa uang saku tambahan setiap bulan. Jika tidak ada yang lain, itu akan menjadi pengalaman belajar yang baik. Anda tidak akan rugi, jadi mengapa tidak mencobanya?

Blog, Updated at: 02.07

0 komentar:

Posting Komentar

Jual Apartemen DI Bekasi

Jual Apartemen DI Bekasi
LRT CITY BEKASI

Mengenai Saya

Foto saya
Selalu tertarik dengan SEO dan dan Internet Marketing, belajar di Private SEO
Diberdayakan oleh Blogger.