Turunkan Biaya & Tingkatkan Konversi Iklan AdWords Anda

Posted by Distributor Alkes Bengkulu on Rabu, 16 Oktober 2019

Ingin tau caranya download game kesukaan kita dengan mudah? yuk kita cek di Jermik Blog yang menyediakan berbagai info tentang bermain game dan cara mengatasi game yang sulit. Pembeli perbandingan adalah musuh besar pengiklan bayar per klik (PPC). Ketika Anda membayar setiap kali seseorang mengklik iklan AdWords Anda (atau PPC lainnya), hal terakhir yang Anda inginkan adalah seseorang yang bertekad untuk mengunjungi setiap situs untuk menemukan harga terbaik, lokasi terdekat atau jaminan paling aman. Tetapi, dengan banyak kategori produk atau layanan, itu pasti akan terjadi. Namun, ada cara untuk menghilangkan banyak pengunjung.
download game

Ketika Anda memenuhi syarat prospek AdWords Anda, Anda dapat mengurangi rasio klik-tayang (RKT) browser dan membantu mengarahkan hanya mereka yang paling tertarik dengan penawaran Anda ke situs Anda. Bagaimana ini dilakukan? Dengan memasukkan teks yang sengaja akan menghilangkan pengunjung sewenang-wenang.

Kualifikasi PPC Leads Anda

Menghilangkan pengunjung dengan sengaja terdengar seperti hal yang mengerikan untuk dilakukan, bukan? Mungkin, sampai Anda mempertimbangkan fakta bahwa - begitu pengunjung ini sampai di situs Anda dan mengetahui detail penawaran Anda - mereka kemungkinan besar akan pergi.

Mengapa tidak menyimpan klik untuk diri sendiri (dan uang yang terkait dengan klik itu!) Dan mencegah pengunjung dari menjalankan tagihan AdWords bulanan Anda? Inilah yang saya dan Steve Jackson dari Conversion Chronicles diskusikan beberapa waktu lalu. Sejak diskusi itu, saya membuat proses yang memungkinkan Anda untuk dengan mudah menulis iklan pra-kualifikasi ketika Anda menggunakan langkah-langkah sederhana ini.

Langkah pertama

Uraikan spesifikasi penawaran Anda. Tepatnya. Daftar semua detail penawaran, harga, lama waktu, lokasi fisik, ukuran, dll. Misalnya, katakan Anda memiliki paket pesiar mewah yang tersedia. Anda ingin membuat daftar detail seperti: paket berangkat dari Kota New York dan pergi ke beberapa tujuan di Meksiko termasuk Cozumel, Puerto Vallarta dan Mazatlan dari 5-15 Desember dengan biaya $ 2500 per orang.

Langkah Dua

Kembali dan sorot apa pun yang akan menjadi pemecah kesepakatan. Ini adalah pelayaran mewah, jadi biaya $ 2500 per orang mungkin terlalu banyak untuk kebanyakan orang. Cukup sering, penjelajah mencari penawaran terbaik.

Juga, pelayaran hanya berangkat dari New York City. Biaya tiket pesawat tambahan mungkin bukan sesuatu yang pengunjung situs Anda ingin tambahkan ke biaya perjalanan mereka. Atau, mungkin tidak nyaman untuk berangkat dari New York City.

Bagaimana dengan tanggalnya? Kapal pesiar ini hanya tersedia pada tanggal 5-15 Desember. Pengunjung situs Anda mungkin tidak dapat berlibur selama waktu itu.

Apakah pengunjung ingin berlayar ke lokasi pada itinerary? Mungkin mereka sudah pernah ke Cozumel, Puerto Vallarta, dan Mazatlan dan mencari pelayaran ke Cabo San Lucas.

Apakah ada faktor lain yang mungkin memaksa pembeli untuk menolak tawaran dan pindah ke situs lain? Jika demikian, tuliskan di sini.

Langkah ketiga

Sekarang, tentukan bit informasi mana yang ingin Anda sertakan dalam iklan AdWords Anda. Anda ingin menguji dan melacak untuk melihat kombinasi detail mana yang menghasilkan rasio klik per tayang terendah bersama dengan konversi tertinggi. Misalnya, iklan Anda mungkin membaca:

Kapal Pesiar Mewah Mexico 12/5
Tur tropis Cozumel, Puerto
Vallarta & lainnya. Tinggalkan NYC. $ 2500pp
www.wh whatever.com

Itu akan memberikan banyak informasi yang akan membuat pengunjung yang tidak memenuhi syarat mengklik melalui ke situs Anda (dan menjalankan tagihan AdWords Anda). Pada saat yang sama, penggunaan kata-kata seperti "mewah" dan "tropis" membantu pencari memvisualisasikan liburan indah mereka.

Contoh lain dapat berupa pengiriman khusus oven microwave. Mari kita melalui langkah-langkah sekali lagi.

Langkah pertama

Spesifikasinya meliputi: kombinasi konveksi / microwave, built-in dengan fitur lampu dan ventilasi, 1200 watt, putih, $ 900, hanya tersedia di Internet.

Langkah Dua

Semua ini dapat digunakan untuk menyingkirkan pengunjung. Seseorang mungkin tidak menginginkan fitur konveksi. Mereka menginginkan microwave di atas meja daripada model bawaan. Dua belas ratus watt mungkin lebih kuat (dan lebih besar) dari yang dibutuhkan pengunjung. Dapur mereka mungkin memiliki peralatan stainless steel atau hitam, bukan putih. Terakhir, $ 900 bisa lebih dari yang mereka anggarkan untuk microwave.

Langkah ketiga

Sekali lagi, Anda ingin menguji dan melacak untuk melihat informasi mana yang paling baik untuk membawa prospek yang berkualitas, mengurangi RKT dan biaya, dan meningkatkan konversi.

Iklan Anda mungkin terlihat seperti ini:

Convec / Microwave yang kuat
Pembelian khusus. Kisaran yang menarik
built-in dengan 1200w. Hanya $ 900.
www.wh whatever.com

Daripada menggunakan istilah umum untuk menggambarkan item PPC yang berbiaya tinggi atau sering dibandingkan, dapatkan sespesifik mungkin dengan salinan "mendiskualifikasi". Dengan menyingkirkan mereka yang mungkin akan melihat dan pergi, Anda dapat menghemat banyak uang dalam pengeluaran AdWords sambil meningkatkan konversi.

Blog, Updated at: 23.13

0 komentar:

Posting Komentar

Jual Apartemen DI Bekasi

Jual Apartemen DI Bekasi
LRT CITY BEKASI

Mengenai Saya

Foto saya
Selalu tertarik dengan SEO dan dan Internet Marketing, belajar di Private SEO
Diberdayakan oleh Blogger.