Bagaimana Pergelangan Tangan Melepas Di Ayunan Golf

Posted by Distributor Alkes Bengkulu on Selasa, 11 Agustus 2020

Daging sapi slice dapat anda olah menjadi aneka masakan yang sangat lezat dan bergizi. Bila anda penikmat daging, maka membeli daging slice surabaya dengan kualitas No. 1 yang kami sediakan adalah langkah terbaik. Ayunan golf yang sempurna tidak hanya di pundak atau lengan. Cara pergelangan tangan Anda lepas saat mengayunkan golf bisa berdampak besar pada bola. Jadi, bagaimana pergelangan tangan terlepas saat ayunan golf?

Jika Anda tidak melepaskan ayunan di pergelangan tangan dengan tepat, Anda mungkin akan mendapatkan potongan. Inilah yang sering dilakukan oleh kebanyakan pemula, dan beberapa profesional. Dari semua penyebab yang mungkin merusak permainan Anda, Anda mungkin tidak berpikir untuk menyalahkan pergelangan tangan tua yang tidak berbahaya itu. Mari kita lihat cara Anda melepaskan ayunan itu. 

Waktu Sempurna Berarti Hasil Sempurna, Inilah rilis yang sempurna:

Lakukan gerakan backswing yang bagus. Saat Anda memulai ayunan, pindahkan beban Anda ke kaki kiri, kaki depan ayunan Anda. Saat mengayun, Anda melepas lelah, dimulai dengan kaki dan batang tubuh, lalu lanjutkan ke bahu dan lengan.

Tapi tunggu sebentar! Jaga agar pergelangan tangan itu terkunci. Sampai bagian terakhir ayunan ke bawah, kunci pergelangan tangan itu. Lalu, biarkan mereka pergi dan lihat bola itu terbang. Untuk info lebih lanjut lihat http://www.getgoodatgolf.com/mental/ pada artikel tips golf

Tunggu!!! Belum!

Kebanyakan pegolf terlalu cepat melepaskan pergelangan tangan mereka saat mengayun. Anda tidak sabar untuk mengirim bola itu terbang, jadi Anda mulai mengayunkan bahu dan lengan ke bawah terlalu dini, alih-alih membiarkannya mulai secara alami dengan batang tubuh. Anda akhirnya mengayunkan tongkat ke bawah dan kemudian Anda harus melepaskan pergelangan tangan di tengah ayunan itu.

Anda benar-benar harus menunggu sampai nanodetik terakhir dari gerakan ke bawah untuk melepaskan pergelangan tangan. Pengaturan waktu adalah sesuatu yang harus Anda upayakan. Anda tidak harus memaksakannya; jika Anda membiarkan diri Anda rileks dengan benar, pergelangan tangan Anda akan tahu kapan harus melepaskannya.

Biasanya, saat Anda melepaskan pergelangan tangan terlalu dini, Anda akhirnya akan mengaitkan bola. Jika Anda sering mengait, Anda harus melihat lebih dekat pelepasan pergelangan tangan Anda.

Apa yang terjadi?

Beberapa pegolf tidak melepaskan pergelangan tangan sama sekali. Hal ini paling sering terjadi karena gugup, atau mencoba memaksa bola tepat ke area target. Anda mungkin tidak yakin dengan bidikan Anda, dan ini akan membuat bidikan Anda kaku dan beku. Kedengarannya buruk, tetapi bahkan pegolf yang sangat baik pun melakukan ini.

Jika Anda tidak melepaskan pergelangan tangan sama sekali, atau tidak cukup, Anda akan memukul bola lebih pendek dari yang Anda inginkan. Anda mungkin akan lebih dekat ke target yang Anda inginkan, tetapi Anda akan kehilangan beberapa yard di atasnya.

Lakukan dengan Benar!

Berikut tip bagus untuk Anda saat berlatih: Tenang. Lepaskan semua ketegangan itu. Merasa gugup saat menembak adalah penyebab nomor satu pelepasan pergelangan tangan yang tidak tepat. Putar tubuh Anda, letakkan beban Anda di kaki depan, dan lakukan. Ini harus menjadi gerakan alami, dan Anda tidak bisa melakukannya secara alami jika seluruh tubuh Anda tegang.

Berikut cara lain untuk memikirkannya: Anda menggunakan gaya rotasi tubuh Anda. Sabuk hitam karate memutar torso mereka dengan cara yang sama untuk menambah kekuatan pada pukulan mereka.

Mendapatkan pelepasan pergelangan tangan kanan adalah hal Zen; itu terjadi ketika Anda tidak memikirkannya. Terdengar esoterik? Maaf soal itu! Dengan kata lain, Anda tidak perlu melepaskan pergelangan tangan secara sadar. 

Jika Anda memelintir tubuh Anda ke kanan dan membiarkan rotasi alami melakukan tugasnya, pergelangan tangan Anda akan tahu kapan harus pergi. Genggaman yang baik, pengaturan yang bagus, ayunan yang alami dan Anda tidak perlu melakukan apa pun. Biarkan saja pergelangan tangan itu pergi!

Blog, Updated at: 01.22

0 komentar:

Posting Komentar

Jual Apartemen DI Bekasi

Jual Apartemen DI Bekasi
LRT CITY BEKASI

Mengenai Saya

Foto saya
Selalu tertarik dengan SEO dan dan Internet Marketing, belajar di Private SEO
Diberdayakan oleh Blogger.